Rabu, 06 Juni 2018

Video. Kondom Ikat Silikon

video kondom ikat silikon


Pria banyak memakai kondom sebagai alat bantu seks kondom sambung ikat dapat memberikan kenikmatan yang benar-benar luar biasa pada wanita karena getaran dari kondom ini

Kondom Ikat Silikon Untuk Fantasi Seksual

Kondom sambung ikat adalah kondom sambung untuk penis pria yang kurang Ideal dalam ukuran, menggunakan kondom sambung silikon, istri Anda dijamin akan puas terasa LEBIH BESAR dan PANJANG .

Kondom sambung ikat getar adalah Kondom berwarna dengan bahan silikon berkualitasstandar Internasional dan juga mendapatkan sertifikat Internasional...

Apakah Kondom Silikon Ikat Aman untuk Digunakan?...

Kondom ikat terbentuk seperti penis yang dilengkapi dengan getaran yang berfungsi sebagai penggeli pada bibir vagina,  Kondom juga mudah di pakai dengan vibrator di atas penis sehingga ketika kondom ini masuk ke dalam lubang Miss.V pasangan Anda, maka Miss.V dipastikan pasangan anda akan merasakan geli geli hot. Ketika Kondom sambung masuk ke Lubang Vagina Dapat Merangsang Miss V G-spot. 

Agar alat kontrasepsi kondom ini bertahan lebih lama saat kami menggunakan nya, kami memiliki tip trik khusus agar kondom sambung ikat tetap awet.

Coba sebelum atau sesudah menggunakan kondom ikat ini, cucilah terlebih dahulu. atau Anda bisa merendam nya dalam air hangat selama 3 menit.
Pastikan setelah menggunakan kondom sambung ikat  taruh dalam plastik dan kemas dalam sebuah kotak.
Perhatian Kondom..!!!!
khusus untuk pengguna kondom ikat getar ini. Jangan pernah meminjamkan kondom ini kepada orang lain. Kondom ini hanya untuk satu pengguna saja.

Harga Kondom Ikat Getar Rp. 250.000

LAYANAN JASA JNE - TIKI - POST OFFICE

Sesuai dengan Perjanjian, pengirimannya sampai ke tempat Anda (tergantung pada tempat tinggal) dan kami memastikan pesanan kami disampaikan sesuai dengan alamat yang di kasihkan kepada kami.

Setelah Pesanan Anda Kami Kirim via jasa pengiriman, akan kami infokan No.Resi nya, Dan Anda bisa cek sendiri No.Resi. (cek resi malam ya gan/sist) sebagai tanda bukti pengiriman pada di situs layanan pengiriman barang terkait.